News

Puslitbang Otda, Politik, dan PUM Rencanakan Malam Penganugerahan Leadership Award

JAKARTA – Puslitbang Otda, Politik, dan Pemerintahan Umum Selasa pagi tadi merencanakan malam penganugerahan leadership award yang rencananya akan diselenggarakan pada 11 Desember 2017 mendatang

Pemberian penghargaan leadership award ini dalam rangka memberikan apresiasi terbaik bagi para pemimpin daerah yang sudah berdedikasi dengan baik untuk daerahnya. Kepala daerah yang terpilih dalam ajang ini adalah kepala daerah yang telah mengalami proses seleksi dari 34 provinsi, dan ratusan kabupaten/kota.

Mereka yang terpilih pada 11 Desember mendatang, ialah mereka yang dinyatakan bagus dari segi 6 indikator varibel adalah (1) Jabatan Politik/Jabatan Struktural, (2) Reputasi, (3) Isue, (4) Tidak pernah terjerat kasus hukum, (5) Tidak pernah terjerat kasus Etika dan (6) Integritas.

Dari hasil proses seleksi selama satu tahun itu, nantinya akan keluar nama-nama yang berhasil, yakni 3 Gubernur, 10 Bupati, dan 5 Walikota. “Tentu kami akan memberikan apresiasi kepada siapa saja yang bertujuan memajukan Indonesia,” terang Syabnikmat, Kepala Puslitbang Otda, Politik, dan Pemerintahan Umum BPP Kemendagri. (IFR)

 

Join The Discussion