News

Pejabat BPP Kemendagri Terima Penghargaan Satya Lencana

JAKARTA – Dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-72, Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri menyelenggarakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala BPP, Dodi Riyadmadji upacara berlangsung secara hikmat dan tenang.

Dalam upacara kali ini, ada yang berbeda dari upacara-upacara sebelumnya. Plt. Kepala memberikan cendera mata bagi pejabat BPP yang baru saja mendapatkan penghargaan Satya Lencana 10, 20, 30 tahun mengabdi untuk negeri.

Para pejabat itu antara lain, Subiyono, Herman Panggabean, Anita Clara, Gunawan, Jefri Roza, Yunita Amperiana, Pandu Harsono, Mukhsin, Elpi Juliana, Deden Nurayadin, Rasno, Herie Saksono, Isman AP, Teguh Narutomo, Siti Aminah, Arif Sulasdiyono, dan Tri Rusliana Harahap.

“Pada hari ini rekan-rekan kita menerima penghargaan Satya Lencana. Itu berarti, mereka telah memberikan contoh pada kita semua, bahwa sepanjang tidak melakukan pelanggaran, tidak bermasalah, maka penghargaan itu akan datang dengan sendirinya. Saya ucapkan selamat! Kini saatnya kalian mensosialisasikan ke teman-teman yang lain bahwa saat ini kalian sudah bekerja sekian tahun, semestinya harus bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, sekali lagi saya selamat,” terang Dodi dalam sambutannya. (IFR)

Join The Discussion