News

Untuk Genjot Inovasi Diperlukan Promosi

Upaya membawa produk inovasi yang dihasilkan kalangan kampus agar lebih dekat dengan industri terus dilakukan melalui lembaga penelitian dan pengembangan, lembaga pemerintah nonkementerian (LPNK) di bawah koordinasi Kemenristek Dikti. Di antaranya ialah dengan bekerja sama dengan Mark Plus Inc.

“Daya saing suatu bangsa dapat dicapai salah satunya dengan inovasi. Tidak bisa inovasi tanpa riset. Riset akan bisa lebih baik dan akan menghasilkan inovasi yang baik, tenaga kerja yang baik, harus didorong dari sumber data manusia yang kompeten, yakni salah satunya para peneliti dan dosen,” kata Menristek Dikti M Nasir saat sambutan acara Wow Brand Festive Day 2017 yang digelar Mark Plus Inc, kemarin

Afrizal, Direktur PT Gama Multi Usaha Mandiri yang merupakan perusahaan investasi milik UGM yang turut berpameran di acara tersebut, berharap terjadi sinergi antara dunia kampus dan kalangan pengusaha dan industri.

Chairman Mark Plus Inc Hermawan Kartajaya mengatakan, acara tersebut merupakan ajangnya para brand leader berkumpul sehingga pihaknya menyebut sebagai pestanya orang brand. (IFR/Media Indonesia)

Join The Discussion