News

Isu-isu Strategis Program BPP Kemendagri di 2018

JAKARTA – BPP Kemendagri hari ini (7/3) menyelenggarakan rapat Koordinasi Penyusunan Program Kelitbangan 2018. Acara yang berlangsung di Hotel Orio Jakarta itu rencananya akan diadakan selama dua hari berturut-turut hingga Rabu, (8/3).

Pada program 2018 kali ini, Plt. Kepala BPP berpesan, agar BPP lebih menekankan agenda program pada cita-cita Nawacita Presiden Joko Widodo dengan mengaitkan juga strategi peningkatan kualitas dan kemanfaatan arah kebijakan program.

“Selain itu, pada program 2018 mendatang BPP Kemendagri harus mengupas arah kebijakan pendanaan program penelitian dan pengembangan mendatang,” kata Dodi Riyadmadji, Plt. Ketua BPP Kemendagri.

Arah kebijakan itu juga termasuk isu-isu strategis di Bidang Politik, Hukum, Pertahanan, Keamanan, dan HAM (Hak Asasi Manusia) yang perlu disikapi.

Penguatan program ini juga akan diisi oleh pemaparan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Diantaranya, Direktur Otonomi Daerah, Kepala Biro Perencanaan Setjen Kemendagri, Deputi V KSP, dan Direktur Bidang Politik Hukum Pertahanan Keamanan. (IFR)

Join The Discussion