News

BPP Gelar Acara HBH Bersama Mendagri

JAKARTA – BPP Kemendagri menggelar acara Halal Bi Halal (HBH) bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Selasa 12/7 di Aula BPP Kemendagri. HBH juga dihadiri oleh seluruh pegawai BPP Kemendagri. Turut hadir pula para pejabat di setiap komponen Kemendagri.

Sebagai pembuka Plt. Kepala BPP Kemendagri Domoe Abdie menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Mendagri untuk menyempatkan hadir ke BPP Kemendagri. Dalam acara tersebut, Mendagri Tjahjo Kumolo juga memberikan sambutan mengenai beberapa hal.

Salah satunya ia mengatakan, Idul Fitri sebagai salah satu kesempatan untuk mempererat persaudaraan serta memperkuat persaudaraan.

“Kebersamaan akan semakin terasa pada momen Idul Fitri. Maka dari itu kebersamaan harus semakin ditingkatkan, solidaritas kerja terus ditumbuhkan, dan tidak lupa untuk saling mengingatkan, saling bantu agar kinerja bisa berjalan dengan baik,” ucap Tjahjo.

Sebelum beranjak meninggalkan BPP, Tjahjo Kumolo juga menyempatkan untuk mengunjungi gedung baru BPP Kemendagri didampingi Plt. Kepala BPP Kemendagri dan para pejabat komponen Kemendagri. Tjahjo juga berharap dengan gedung tersebut, pada masa mendatang BPP Kemendagri bisa semakin meningkatkan pelayanannnya kepada daerah. (MSR)

Join The Discussion