News

Kemendagri Peroleh 2 Penghargaan BKN Award

JAKARTA – Kemeterian Dalam Negeri (Kemendagri) memperoleh dua penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award. Dalam katagori Pelayanan Pengadaan dan Kepangkatan dan Pelaksanaan e-PUPNS, kementerian ini mendapatkan peringkat ketiga.

Dengan adanya penghargaan tersebut besar harapan ke depan Kemendagri mampu lebih berkarya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepegawaian secara optimal kepada seluruh PNS-nya.

Penghargaan tersebut diberikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian kedua pada 2016. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Birawa Hotel Bidakara pada tanggal 16 Mei 2016, dan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Tujuannya untuk memperkuat konsolidasi dalam pembinaan manajemen kepegawaian dan membangun komitmen bersama dengan seluruh Pejabat Pengelola Kepegawaian.

Selain itu juga untuk mensukseskan pelaksanaan Manajemen Kepegawaian yang Profesional, Bermartabat, dan Berdaya Saing Global melalui percepatan perubahan Pola Pikir (Revolusi Mental) Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, diserahkan BKN Award bagi Instansi Pengelola Kepegawaian baik pusat maupun daerah yang telah melakukan pengelolaan kepegawaian terbaik.

Sesuai Keputusan pemenang BKN award tertuang dalam Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 91/S.KEPT/KA/V/2016 tentang Instansi Pemenang Badan Kepegawaian Negara Award Tahun 2016.

Sumber :Puspen Kemendagri

Join The Discussion