News

Plt. Kapus Litbang Pemdes dan Kependudukan Sarankan Penataan Administrasi

JAKARTA – Dalam apel pagi yang digelar rutin setiap Senin oleh BPP Kemendagri, sebagai Inspektur Upacara Plt. Kepala Pusat Litbang Administrasi Kewilayahan, Pemerintahan Desa dan Kependudukan Subiyono, menyarankan kepada para staf di lingkungan BPP Kemendagri untuk melakukan kembali pengecekkan terhadap seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Laporan berupa output semua kegiatan, baik yang bersifat substansi ataupun yang lainnya agar secepatnya diselesaikan,” saran Subiyono dalam apel pagi di BPP Kemendagri, Senin (11/7).

Output tersebut menurut Subiyono merupakan salah satu hal penting keberhasilan kinerja BPP Kemendagri, laporan yang berupa output juga sebagai bukti sejauh mana efektifitas serapan anggaran BPP Kemendagri pada tahun ini.

Selain itu, Subiyono juga menyarankan kepada para peserta untuk segera melakukan penertiban seluruh administrasi, khususnya dalam hal keuangan.

“Tolong agar seluruh administrasi secepatnya diselesaikan dan dirapikan, dikarenakan dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan oleh BPK,” ucap Subiyono. (msr)

Join The Discussion