News

Plt. Kepala BPP Kemendagri Ajak Seluruh Staf Bangun Persaudaraan

JAKARTA – Plt. Kepala BPP Kemendagri Domoe Abdi menekankan pentingnya kerja sama dan membangun persaudaraan di antara seluruh staf yang ada di lingkup BPP Kemendagri. Hal tersebut disampaikan langsung dalam acara briefing yang dihadiri oleh pejabat struktural eselon II, III, IV, JFU dan peneliti yang ada di lingkup BPP Kemendagri, acara diselenggarakan di Aula BPP, Senin (25/1).

Domoe berharap, persaudaraan antarpegawai bisa menjadi dukungan kekuatan untuk membangun BPP Kemendagri yang lebih baik. kerja sama tersebut juga diharapkan bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga program-program yang sudah disusun dapat berjalan sesuai target.

Selain itu, sebagai Plt. Kepala BPP Kemendagri, ia tak sungkan meminta dukungan termasuk masukan sebanyak-banyaknya dari semua pihak yang ada di lingkup BPP Kemendagri.

“Majunya sebuah lembaga itu berkat semua pihak, Kalau suatu saat BPP Kemendagri maju, itu bukan karena individu, bukan karena saya, itu atas kerja sama semua orang,” ucap Domoe.

Domoe juga menekankan pentingnya sebuah capaian kinerja sehingga bisa memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya, tidak hanya untuk BPP tetapi juga untuk Kemendagri dan bahkan untuk yang lebih luas lagi seperti negara.