News

BPP Kemendagri Lantik Sejumlah Pejabat Eselon IV

JAKARTA – Dalam rangka peningkatan dan penyegaran kinerja, BPP Kemendagri pada Rabu (7/10) melantik sejumlah pejabat Eselon IV di Aula BPP. Pelantikan itu berdasarkan hasil evaluasi kinerja berdasarkan pertimbangan kompetisi teknis, sosial kultural, dan lain-lain.

Mereka adalah Ridha Rostari, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Bagian Umum, Joko Kartiko Kepala Sub Bagian Sistem dan Prosedur serta Evaluasi Kinerja ASN pada Bagian PJKSE, Riana Dewi Kepala Sub Bagian Perbendaharaan pada Bagian Keuangan, David Julianto Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Anggaran pada Bagian Perencanaan, Isman AP Kepala Sub Bidang Standar Kompetensi Puslitbang Inovasi Daerah, Muksin Kepala Sub Bagian Tata Usaga Puslitbang Otda, Politik dan PUM, Tommy Karsono Kepala Sub Bidang Kabupaten dan Kota Puslitbang Otda, Politik dan PUM, Anthonius Riva Kepala Sub Bidang Ketahanan dan Kewaspadaan Nasional Puslitbang Otda, Politik, dan PUM, Nirwana Tapiomas Kepala Sub Bidang Investasi Daerah pada Puslitbang Pembangunan dan Keuangan Daerah, dan Sri Murgiarti, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puslitbang Adwil, Pemdes, dan Kependudukan.

Kepala BPP Kemendagri, Dodi Riyadmadji berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa bekerja secara optimal, berdedikasi untuk kemajuan bangsa.

β€œIni adalah perjalanan karir yang berbeda, setiap orang punya dimensi hidupnya.
Rolling ini juga untuk pengembangan karir berdasarkan pertimbangan kualifikasi, dan prestasi. Tentu kita telah melewati beragam seleksi dengan pertimbangan kompetisi teknis dan sosial kultural. Untuk itu saudara dapat mengemban jabatan ini dengan amanah yang loyalitas, serta sesuai dengan kode etik jabatan UU No 5 Tahun2014 tentang ASN (Aparatur Sipil Negara),” harapnya. (IFR)

Join The Discussion