News

Pasca Libur Lebaran, BPP Mulai Aktivitas dengan Pejabat Baru

JAKARTA – Usai libur panjang lebaran, BPP Kemendagri memulai aktivitas dengan beberapa pejabat baru yang kini sah diserah terima jabatan pada Senin, (25/6) di Aula BPP. Serah jabatan itu merupakan agenda menyusun pasca perollingan sejumlah pejabat Kemendagri pada 8 Juni 2018 lalu.

“Karena kepotong libur panjang Lebaran, kita baru adakan sertijab saat ini,” kata Safrizal, Kapus Inovasi Daerah yang mewakili Kepala BPP.

Beberapa pejabat itu di antaranya, pergantian Sekretaris BPP Kemendagri, Srinani digantikan oleh Anselmus Tan, Kepala Bagian PJKSE Nurdin, digantikan oleh Yusnaswir, Kepala Bidang Pemerintahan Umum, Susanto digantikan oleh Endah Kastanya, Kepala Bagian Keuangan Atiek Maryatie digantikan oleh Tihar Marpaung, dan Kepala Sub Bidang Penyusunan Program dan Anggaran Imaniar Eka Wulandari digantikan oleh Joko Kartiko Kresno.

Safrizal mengatakan, selamat datang kepada para pejabat baru, dan terimakasih terhadap pejabat lama yang telah dirolling ke komponen lain. “Semoga dengan hadirnya bapak/ibu pejabat yang baru hadir di sini, BPP bisa jauh lebih baik lagi,” terangnya. (IFR)

Join The Discussion